Paid To Click

Selasa, 12 April 2011

Alam Gaib itu Gimana Sih

Assalamualaikum Brother


sebelum saya mengulas tentang apa itu hal gaib, saya ingin memperjelas dulu apa dan bagaimana sih alam gaib itu.
pada hakikatnya kalau dilihat dari segi agana manapun terutama islam, sudah dijelaskan pada kitab suci bahwa kita harus meyakini alam gaib. karena itu termasuk rukun iman. Naaah berarti kalau ada orang islam yang gak percaya sama alam gaib berarti anda harus tanya apakah dia benar-benar orang islam atau orang KAFIR????

Kenapa saya katakan kalau umat islam gak mempercayai alam gaib termasuk orang KAFIR??, karena Allah berfirman " Aku telah menciptakan jin dan manusia semata mata hanya untuk beribadah padaku ". jelas bukan, kalau ada umat islam yang gak percaya ma alam gaib berarti dia gak percaya dengan kekuasaan Tuhannya dan boleh dibilang dia orang KAFIR.

sekarang kita ulas apa dan bagaimana sih alam gaib itu???
Alam gaib itu adalah alam yang tak kasat mata yang dihuni oleh bangsa jin,namun sebenarnya manusia pun bisa masuk kealam gaib.
Bagaimanasih alam gaib itu??? Alam gaib itu hampir sama dengan alam manusia hanya berbeda dimensi. Keadaan disana dan apapun yang dilakukan dan dikerjakan oleh bangsa jin hampir sama dengan apa yang kita lakukan hanya saja di alam gaib tak terbatas oleh ruang dan waktu. Mereka juga bisa beranak pinak selayaknya manusia.

Subhanallah Betapa Agung dan Besarnya Kekuatan Allah. Kita Wajib meyakininya

Semoga Bermanfaat.. Amiiiieeennn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar